MTsN Model Banda Aceh Akan Gelar Marssal 6, Masa Pendaftaran Tinggal Empat Hari Lagi

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – MTsN 1 Model Banda Aceh akan kembali menggelar event besar yaitu Madrasah For Religion, Science, Sport, Art & Language (Marssal) ke-6. Kegiatan tahunan itu dilaksana pada 24-27 Februari mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Madrasah, Kamad Junaidi Ibas SAg MSi saat bersilaturahmi ke Kantor Serambi Indonesia,  di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (14/2/2020).

SILATURAHMI - Kepala MTsN Model Banda Aceh bersama wakil kepala dan pengurus OSIM berfoto bersama dengan Redaktur Politik dan Hukum, Said Kamaruzzaman saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (14/2/2020). 

SILATURAHMI – Kepala MTsN Model Banda Aceh bersama wakil kepala dan pengurus OSIM berfoto bersama dengan Redaktur Politik dan Hukum, Said Kamaruzzaman saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Desa Meunasah Manyang, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat (14/2/2020).

Dalam rombongan itu turut dihadiri Wakil Kepala Bidang Kesiswaan yang juga Ketua Panitia Marssal ke-6, Armaidi SPd MSi, Wakil Kepala Bidang Humas, Tarmizi SPd, Pembina Osim Isriani Sag, dan pengurus Osim MTsN 1 Model Banda Aceh.

Kedatangan rombongan disambut Redaktur Politik dan Hukum, Said Kamaruzzaman dan Manajer Sirkulasi, Saiful Bahri.

“Kami semua menaruh harapan yang sangat besar kepada Serambi untuk terus mensupport kami dalam berbagai kegiatan yang kami lakukan, seperti pada 24-27 Februari ini kami akan melaksanakan Marssal ke 6,” kata Kamad.

Wakil Kepala Bidang Humas, Tarmizi menambahkan, kegiatan itu dikhususkan untuk tingkat SD/MI dan SMP/MTs se Aceh. Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 10 hingga 18 Februari lalu dengan lokasi pendaftaran di sekolah setempat.

Ada sekitar 20 perlombaan yang akan dipertandingkan pada kegiatan tersebut yang terbaik dalam dua tingkatan.

Untuk tingkat SD/MTs yaitu cerdas cermat, olimpiade matematika, olimpiade sains, MTQ, story telling, spelling bee, pidato bahasa Aceh, pidato bahasa Inggris, pidato bahasa Arab, pidato bahas Indonesia.

Selanjutnya, artline counting contest, rangking 1, tahfiz, kaligrafi, tenis meja, bulu tangkis, dan rebana.

Sementara untuk tingkat  SMP/MTs yaitu  olimpiade matematika, olimpiade fisika, olimpiade biologi, dan rapai.

Beberapa perlombaan bisa diikuti secara personal oleh siswa, bukan mewakili sekolah. “Ada delapan cabang yang bisa didaftar secara pribadi,” kata Tarmizi.

Sumber : SERAMBINEWS.COM/MASRIZAL

Galeri  foto :

350 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − eight =