SAPA Madrasah, MTsN 1 Banda Aceh Sambut Kunjungan Kepala Kantor Kemenag

Kepala Kantor Kakankemenag Kota Banda Aceh H. Salman, S.Pd.,M.Ag, Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi IB, S.Ag M Si didampingi analis kepegawaian H. Zamahuri, SH menyampaikan arahan dan bimbingan terkait sinergisitas administrasi madrasah yang dihadiri dewan guru dan karyawan di ruang guru setempat. Senin(4/12/2023) 

Mtsn 1 banda aceh sambut kunjungan Kepala Kantor kemenag Kota Banda Aceh, H Salman, S.Pd M.Ag didampingi Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Dr. Aida Rina Elisiva, B.Acc,MM bersama rombongan, Pengawas Madrasah dan para Analis Kepegawaian serta staf Penmad, Senin (4/12/2023).

Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan program Sinergitas Pendampingan Administrasi (SAPA) Madrasah.

“Kunjungan Tim SAPA Madrasah Kantor kememag Kota Banda Aceh tahun 2023 di MTsN 1 Banda Aceh alhamdulillah berlangsung baik dan lancar,” ungkap Humas MTsN 1 Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam keterangan tertulis kepada serambi.

Disamping itu dapat menjadikan madrasah du Kota Banda Aceh sebagai barometer Pendidikan di Provinsi Aceh.” ujar Salman

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi IB S.Ag.,M.Si menyampaikan terima kasih kepada tim SAPA Madrasah yang telah melakukan Pendampingan dan Pembimbingan terhadap apa telah dilaksanakan oleh Madrasah bersama Tim Pengembang Kurikulum (TPK), Guru dan tenaga kependidikan.

Junaidi menambahkan dengan adanya SAPA Madrasah diharapkan Madrasah di Kota Banda Aceh sudah siap menghadapi segala bentuk pemeriksaan dari tim Inspektorat Jenderal maupun BPK.

Hadir dalam kunjungan tersebut analis kepegawaian H. Zamahuri, SH bersama staf, pengawas madrasah terdiri dari Hj. Fikriah, S.Ag.,M.Pd, Dra. Hj. Nurlaila, Dra. Irawati, Dra. Hj. Nurmawati, M.Si, Dra. Khairani, Rosnidar, S. Ag, Khairani, S. Pd dan Mahdani, S. Ag., M.Pd.(*)

 119 total views,  3 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.