MTsN Model Banda Aceh Sabet Juara 2 Marching Band Piala Gubernur Aceh

Banda Aceh – Tim Drum Corps Bahana Ceudah Meutuah (DCBCM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Banda Aceh Kembali menorehkan prestasi bidang marching band dengan menyabet gelar juara 2.

Event Aceh Marching Band Championship (AMBC) VII tahun 2023 yang berlangsung di Balai Meuseuraya Aceh (BMA) Kota Banda Aceh, 28-29 oktober 2023. Memperebutkan piala Gubernur Aceh dan piala tetap Dinas Pendidikan Aceh.

Kegiatan berlangsung meriah diikuti para pelajar dari berbagai tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Dayah berbagai daerah di Aceh.

“Alhamdulillah Divisi tingkat SMP/MTs, DCBCM MTsN 1 Model Banda Aceh meraih juara 2, sedangkan juara 1 dan 3 diperoleh SMPN 19 Banda Aceh dan Dayah Modern Tgk. Chiek Oemar Diyan,” ungkap Wakil kepala bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd didampingi coordinator Seni dan Olahraga Zahri, S.IAN.,M.AP.

Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi IB, S.Ag.,M.Si mengapresiasi, “Selamat untuk anak-anak kami, kalian telah mengukir prestasi dan tampil dengan baik dan luar biasa, prestasi ini kebanggaan kita semua,” ujar Junaidi dalam Press Releasenya pada media. Jum’at(03/11/2023).

Hal ini menunjukkan bahwa kita tidak hanya prestasi bidang keilmuan tapi juga ektra kurikuler, dimana madrasah sudah programkan dalam minat bakat siswa,” Pungkas Junaidi.

Ikut hadir mendampingi kompetisi tersebut, pelatih DCBCM Dhimas, Syifaul Husna, ketua komite Ir. H.Mukhlis Djakfar, MM dan Marbawi, S.Sos.[]*

 72 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.