MTsN 1 Banda Aceh Juarai Cerdas Cermat Museum Aceh 2020

BANDA ACEH – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh berhasil menjuarai lomba cerdas cermat yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh UPTD Museum Aceh secara Virtual, Kamis 24 September 2020.

Kegiatan ini berlangsung seru dan meriah, peserta dari MTsN Model yang diwakili oleh Fathia Nabila, Suci Purnama, dan Siti Arifa Zahra (regu A) berhasil meraih nilai 1000. Kemudian diikuti Juara 2 dari SMPN 6 Banda Aceh (regu C) dan Juara 3 SMPN 19 Percontohan Banda Aceh (regu B).

IMG-20200924-WA0034Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si usai acara didampingi Humas Tarmizi, S.Pd dan official peserta Khairiyah Rahma Lubis, M.Pd mengungkapkan puji syukur kepada Allah swt atas keberhasilan ini.

“Kami sangat mengapresiasi atas kesungguhan anak-anak dalam belajar sehingga bisa menjadi yang terbaik, dan kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pelatih maupun pembina serta seluruh pihak yang telah ikut mendukung dan mendo’akan sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Junaidi.

Tarmizi, menambahkan Atas Kemenangan ini maka sesuai dengan hasil putusan dewan juri yang dibacakan oleh MC maka MTsN Model berhak mewakili Aceh dik ancah nasional yang akan dilaksanakan Oktober 2020 di Museum Nasional Jakarta secara virtual.

Fathia Nabila juru bicara mewakili peserta berujar kami sangat terharu karena persaingannya sangat ketat, apalagi berlangsung secara virtual karena pandemi covid-19.

“Alhamdulillah kami bisa juara, semoga kami juga bisa memberikan yang terbaik ditingkat nasional untuk mengharumkan nama Aceh tercinta, mohon do’a dan dukungan dari sahabat, Bapak/Ibu guru, serta seluruh pihak khususnya keluarga besar MTsN 1 Banda Aceh,” kata Fathia didampingi para peserta lainnya

 656 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.