Plt. Kamad Jemput Duta KSM Nasional dari MTsN Model

Plt. Kepsek MTsN 1 Model Banda Aceh Armaidi, S.Pd., M.Pd mengalungkan Bunga ke Aviva Khalila salah peserta KSM

Plt. Kepsek MTsN 1 Model Banda Aceh Armaidi, S.Pd., M.Pd mengalungkan Bunga ke Aviva Khalila salah peserta KSM 

BANDA ACEH- Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Nasional di Kota Manado Sulawesi Utara sejak 16-21 September 2019. Jum’at malam/20-09-2019. Panitia mengumkan hasil Kompetisi, Perwakilan Provinsi Aceh berhasil menjuari diperingkat 10 Nasional dari 34 provinsi.

Pelaksana tugas Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Armaidi, S.Pd.,M.Pd yang didampingi Official Peserta KSM dari MTsN 1 Model Banda Aceh Yusrawati, S.Ag saat penjemputan peserta KSM diBandara SIM Blang Bintang Aceh Besar Sabtu/21-09-2019, mengucapkan selamat sukses kepada Rombongan yang sudah tiba Kembali di Aceh dengan selamat, dan berhasil membawa pulang lima buah medali, kepada anak kami yang belum berhasil pada ajang tersebut terus semangat belajar kemenangan hanya waktu dan Allah yang menentukan.

Aviva Khalila salah peserta siswi dari MTsN 1 Model Banda Aceh mengungkapkan kompetisi sangat ketat dan lumayan sulit, kami sudah berusaha maksimal, keberuntungan belum memihak kekami, ungkap nya dengan mata berkaca-kaca.

Sedangkan Zulkifli,S.Ag.,M.Pd kasi Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) bidang Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Aceh, saat dimintai tanggapannya mengatakan urutan medali yang diperoleh 1 emas, 2 perak, 2 perunggu. diantaranya Medali Emas diraih Ahmad Faqih Al-ghiffary dari SMA Fatih Bilingual School cabang matematika terintegrasi, sementara medali perak Ilham Darni dari SMA Fatih Bilingual School dan Intan Ananda dari MAN 4 Aceh Utara, sedangkan Medali Perunggu diperoleh Muhammad Arif Khalfani Ismail dari SMP Fatih Bilingual School Cabang IPA Terpadu terintegrasi dan Arsil Syahgibran dari MAN 1 Banda Aceh Cabang Geografi terintegrasi

Zulkifli, menambahkan persaingan KSM kali ini memang berat, Alhamdulillah kita bisa masuk sepuluh besar, sistem seleksi KSM yang multi couse untuk yang akan datang menurut saya perlu dievaluasi, dan polanya akan kita ikuti seperti pengalaman beberapa hari yang lalu dimanado, dimana umumnya soal-soal yang ada itu dikaitkan dengan ayat-ayat yang ada di Al-Qur’an, sehingga ada anak-anak sedikit kesulitan dan kurang siap tutupnya.

Laporan HUMAS MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd

IMG-20190922-WA0000 IMG-20190922-WA0003 IMG-20190922-WA0004 IMG-20190922-WA0001 IMG-20190922-WA0002


 

281 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =