JUARA UMUM RIAB FAIR 2018 (18/10)

Banda Aceh, InfoPublik – Kegiatan Pondok Pesantren Modern Ruhul Islam Anak Bangs a(RIAB) Fair VII di Kompleks Pondok Pesantren Modern RIAB, Aceh Besar resmi ditutup Kakanwil Kemenag Aceh, Drs H M Daud Pakeh, Kamis (18/10).

Kegiatan bertema ‘Uniting The Varios Talent’ tersebut berlangsung berlangsung selama empat hari, sejak 14-18 Oktober 2018.Pada kesempatan tersebut Kakanwil menyerahkan “Piala Kakanwil Kemenag Aceh” kepada Juara umum yang diperebutkan pada kegiatan RIAB Fair VII itu.

Kakanwil menyatakan sangat berbangga terhadap terhadap terlaksananya kegiatan tersebut dan prestasi yang telah diraih.”Banyaknya peserta yang mengikuti even ini, hingga 1800 santri, sungguh luar biasa dan suatu yang membanggakan, semoga generasi pondok pesantren dapat bersaing dan terus berkompetisi di masa yang akan datang,” sebut Kakanwil.

Juara Umum pada RIAB Fair VII :
Untuk tingkat MA/SMA sederajat diraih MAN Model Banda Aceh.
Sedangkan Juara Umum Tingkat MTs/SMP sederajat diraih MTsN 1 Banda Aceh.

Juara II tingkat MA/SMA diraih MAS Yapena, Juara III masing-masing diraih oleh SMA Inshafuddin, MAS UQ Pagar Air, MAN Abdya, MAS Darul Ihsan, SMA Fatih Putri.Kemudian juara II tingkat MTs/SMP diraih MTsS Bustanul Ulum dan Juara III diraih MTsN 3 Aceh Barat.

“Kami apresiasi panitia yang sukses menyelenggarakan even besar ini. Selamat kepada para pemenang, namun bukan saja juara yang terpenting, tapi silaturrahmi antar anak-anak dan para guru menjadi agenda utama. Semoga santri ke depan punya kiprah yang besar terhadap pembangunan bangsa,” ucap Kakanwil saat  diwawancarai TVRI di lokasi kegiatan.(kma)

Sumber :serambi
Nama-Nama para Juara MTsN I Model Banda Aceh

  1. Juara I Tilawah Putra : M. Ammar Fathani
  2. Juara II Tilawah Putri : Annisa Sajidatul Ula
  3. Juara II Cerdas Cermat : MTsN 1 Model Banda Aceh
  4. Juara I Olimpiade Matematika : Raihan Sofia
  5. Juara III Olimpiade Matematika : Muhammad Farras Munawwar
  6. Juara III Tahfidzul Qur’an 3 Juz : Genta Azis
  7. Juara III Khat Nasakh : Nur Hafizah
  8. Juara I Olimpiade Biologi : Jourdan Firdaus
  9. Juara III Olimpiade Biologi : Ghina Novianti

    foto juara umum riab VII Juara umum RIAB Fair VII Tahun 2018

 1,280 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.