MTsN MODEL BANDA ACEH MEMPERINGATI MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1438 H

IMG_1627        Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dilaksanakan MTsN Model Banda Aceh dengan mengelar peringatan yang dilaksanakan di Halaman depan pada hari senin 23 Januari 2017 dengan tema “Jadikan Keteladanan Nabi Muhammad Saw Sebagai Landasan Meraih Prestasi”. Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad diisi dengan ceramah agama dari Penceramah Ustadz Amru Amin.

       Maulid nabi Diawali dengan zikir oleh Tim Zikir Sanggar Ceudah Meutuah. Selanjutnya lantunan Ayat Suci Al-Quran di bacakan oleh Ammar Fatani selaku siswa MTsN model banda aceh . Lalu ada penampilan Tim Hadrah  dan vocal oleh durar umami. Pada peringatan maulid nabi ini keluarga MTsN Model Banda Aceh memberikan santunan kepada anak yatim yaitu anak yatim dari siswa dan siswi MTsN Model itu sendiri.

        Peringatan Hari Maulid berlangsung khidmat dihadiri  oleh Kanwil Kemenag Aceh Beserta Staf, Kakan kemenag Kota Banda Aceh Beserta Staf, Kepala MTs beserta staf , Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beserta staf, Kepala MAN beserta staf,Kapolsek Kuta Alam, Danramil Kuta Alam,Camat Kuta Alam, Keuchik Kp.Keuramat, Komite beserta masyarakat.

DSC_0092Kepala MTsN Model Banda aceh Bapak Zulkifli S.Ag.,M.Pd dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa peringatan mauluid Nabi Muhammad S.A.W bertujuan untuk menjadikan kecintaan kita terhadap ketauladanan, kemuliaan akhlak, sebagai tauladan yang diwariskan kepada umatnya keberadaan sosok yang paling berpengaruh dalam sejarah keberadaban manusia.

Waka Humas Ibu Rusmawati, S.Ag selaku ketua panitia juga menyampaikan “ berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan untuk mewujudkan masyarakat yang selalu semangat dalam
berlomba berbuat kebaikan serta memDSC_0101beri manfaat bagi bersama.,”ungkapnya.

Komite MTsN Model Ir.MUkhlis Djakfar MM, menambahkan dengan ada nya peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita dapat merubah sikap kita , akhlak kita sehingga lebih baik dari hari kemarin.

 

 

DSC_0124

IMG_1665 IMG_1669 IMG_1672  IMG_1682 IMG_1689 IMG_1698 IMG_1704  IMG_1716IMG_1742IMG_1710  IMG_1745

 

 

 

 

 1,688 total views,  2 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.