Marching Band BCM MTsN Model Banda Aceh Pada Kegiatan Jalan Santai HAB Kementerian Agama 71

   img_20170102_082726_hdr1

      Marching Band Bahana Ceudah Meutuah MTsN Banda Aceh ikut meriahkan kegiatan jalan santai peringatan HAB Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 71. Pada saat itu juga Marching band BCM ikut  membawa piala atas prestasi Juara II GPJB Piala Presiden RI Tk. Nasional di Cibubur, Jakarta yang dilepas oleh Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh Drs HM Daud Pakeh dan jajarannya.

      Pelepasan peserta  Jalan Santai keluarga besar Kemenag dilakukan Kakanwil Kemenag Aceh Drs HM Daud Pakeh dan didampingi mitranya, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Dr H M Farid Wajdi MA, Kepala UPT Asrama Haji Aceh Drs H Taufik Abdullah, Plt Ketua BDK Aceh, Kakankemenag Banda Aceh Drs H Amiruddin MA (Ketua Panitia). Hadir pula dari PGRI Aceh, Pengurus Dikti Aceh Prof Drs H Jamaluddin Idris, dan organisasi guru dan satker lainnya.

        Pada saat Parade Marching Band BCM MTsN Model Banda Aceh melakukan sebagian atraksi dengan tema ” Pirates of Caribbean ” yang di tampilkan pada saat perlombaan di jakarta. Rute yang dilalui di mulai dari Simpang Jam, Pendopo, Museum Aceh, Masjid Raya, Garuda, Blang Padang, Museum Tsnunami, dan kembali ke Taman Sari, sebelum masuki halaman Kanwil. Seusai jalan santai semua peserta di arahkan untuk mengambil kupon karena ada doorprize yang akan di undikan pada acara jalan santai tersebut.

                               

 1,954 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.