MTsN Model Banda Aceh Peringati HUT RI ke 71

        MTsN Model Banda Aceh menggelar peringatan HUT RI ke-71 dengan menggelar upacara di halaman depan madrasah (Lapangan Basket) , Banda Aceh pada Rabu 17 Agustus 2016 . Pengibaran Bendera Merah Putih dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari siswa dan siswi kelas IX. Wakil Kepala Madrasah Fikriah S.Pd, M.Pd mengatakan rangkaian kegiatan berjalan lancar dan khidmat  hingga pelaksanaan pengibaran bendera .

IMG_9703

       Kepala Madrasah Zulkifli S.Ag, M.Pd selaku Pembina Upacara bersyukur tidak ada kendala yang berarti hingga puncak peringatan 71 tahun kemerdekaan RI di MTsN Model. Beliau mengingatkan kepada seluruh siswa agar selalu berjuang, rajin belajar, kerja keras, dan jangan lupa selalu berdoa kepada ALLAH SWT agar menjadi siswa yang berprestasi membagakan orang tua dan mengharumkan nama MTsN Model Banda Aceh.

IMG_9782

         Sebelumnya pada tanggal 11 Agustus 2016 siswa MTsN Model mengikuti Lomba Gerak Jalan yang disemarakkan oleh para siswa dan pelajar SD, SMP/MTs, dan SMA.

IMG_9406

        Selanjutnya pada tanggal 18 Agustus 2016 dilaksanakan pawai budaya untuk memeriahkan HUT RI ke 71 di lapangan Blang Padang .

IMG_0118

        Kesiswaan MTsN Model banda aceh juga menggelar acara lomba untuk memeriahkan HUT RI yang diadakan pada tanggal 19-20 Agustus 2016  dengan berbagai macam lomba.

IMG_0505

Note : Untuk Melihat Foto ada di Halaman Galeri.

 3,285 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.