MTsN Model Juara Umum SALEUM 2016

           IMG_5306

         Alhamdulillah, untuk kedua kalinya awal tahun 2016 ini, MTsN Model Banda Aceh kembali meraih prestasi gemilang  yang sangat membanggakan setelah dua minggu lalu merajai kejuaraan di FLASH-Iridescent 2016 dengan meraih juara umum tk. SMP/MTs. dan diawal Maret ini kembali mengukir prestasi dengan meraih juara umum pada perlombaan SALEUM (1 s/d 5 Maret 2016) yaitu perlombaan seni dan sains yang diselenggarakan oleh OSIM MAN Model Banda Aceh dengan merebut  4 (empat) medali emas dari 6 medali emas yang diperebutkan di tingkat SMP/MTs. Dan total medali yang diperoleh 4 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu dengan rincian sebagai berikut:

  1. Juara 1 Lomba CC (Farah Rafiqah Aulia, Chika Cahya Madani, M. Zahrul Rahmatilah)
  2. Juara 1 Olimpiade Matematika (M. Rais Shiddiq)
  3. Juara 3 Olimpiade Matematika (Hamlul Khair)
  4. Juara 1 Olimpiade Fisika (M. Nurul Hadi)
  5. Juara 1 Olimpiade Biologi (M. Iqbal)
  6. Juara 2 Olimpiade Biologi (Siti Armanisa)
  7. Juara 3 Lomba Pidato Bahasa Aceh (Khairul Abdi)

             Menyambut keberhasilan  ini, kepala MTsN Model Banda Aceh, Zulkifli, S.Ag.,M.Pd. memberikan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih, serta mengucapkan terima kasih kepada peserta, pelatih dan pembina.

           IMG_5346“Prestasi ini menunjukan hasil kerja keras para peserta dan pembinaan rutin dan intensif yang dilakukan Madrasah ini berjalan dengan sangat maksimal.” Pembinaan rutin yang dimaksud adalah pembinaan ektra kurikuler yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Jum’at siang dan sabtu siang dibawah koordinasi bidang Kesiswaan MTsN Model Banda Aceh. Sedangkan pembinaan intensif dilakukan pada saat peserta akan mengikuti setiap perlombaan. (Fik)

 2,245 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.