MTsN Model Juara Umum FLASH Iridescent 2016

Slide1

        Banda Aceh – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Model Banda Aceh meraih juara umum pada ajang adu ketangkasan intelektualitas siswa, Future Languange and Arts for Smart Students of High School (FLASH Iridescent) SMAN Modal Bangsa (Mosa) yang digelar pada 22-26 Februari 2016. MTsN Model meraih 4 Emas, 3 Perak dan 3 Perunggu pada cabang yang diperlombakan tingkat SMP/ MTs se-Provinsi Aceh yang diumumkan, Jumat(26/2) pada penutupan FLASH Iridescent di SMAN Modal Bangsa, Aceh Besar.

        Dalam ajang kompetisi akbar tersebut, Dr Anwar Amin M.Ed, Kepala Sekolah SMA Modal Bangsa memberikan keputusan bagi pemenang pada lomba tertentu berhak mendapat Golden Ticket alias jaminan lulus tes tulis.”Khusus para juara yang saat ini duduk di kelas IX, ada Golden Ticket yang dihadiahi panitia. Yang mendapatkan tiket itu tidak perlu mengikuti tes kemampuan akademik lagi, tinggal wawancara dan tes kesehatan saja. Hanya juara di 4 cabang saja yang berhak mendapatkan Golden Ticket, yaitu cabang Olimpiade Sains, MTQ, Story Telling, dan Cerdas Cermat.

        Penyerahan Piala Umum diserahkan oleh Pangdam Iskandar Muda yang diwakili Asisten Teritorial Kasdam Iskandar Muda ( Aster Kasdam IM), Kolonel Inf Terry Tresna Purnama.

           Slide2Fikriah S.Ag.,M.Pd. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTsN Model Banda Aceh menyatakan, keberhasilan ini didapat dari hasil bimbingan siswa pada kegiatan ekstrakulikuler yang diselenggarakan setiap hari jumat dan sabtu sore.

        Sementara itu, Zulkifli S.Ag., M.Pd. Kepala MTsN Model Banda Aceh menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan Madrasah yang ia pimpin yang kembali meraih Juara Umum untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut yaitu tahun 2014, 2015, 2016 pada ajang bergengsi itu.

 

Presentation1

 2,737 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.