Pasangan Faqil terpilih Ketua-Wakil OSIM di PEMIRA E-Voting MTs N Model 2021

WhatsApp Image 2021-02-27 at 14.45.11 (1)BANDA ACEH – Pasangan Nomor urut 02 M. Fakhril Ummah-Aqil Achmad (FAQIL) berhasil terpilih sebagai Ketua-Wakil Ketua Organisasi Intra Madrasah (OSIM) Periode 2021-2022 pada Kontestasi Pemilihan Raya (PEMIRA) hasil kerjasama dengan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh yang berlangsung secara E-Voting di 6 TPS pada lingkungan Madrasah tersebut. KAMIS(26/2/2021)

Penetapan Hasil dilaksanakan dalam sidang pleno pasangan nomor urut satu Hartawan Wijaya-Al-Kautsar Isda (WAKANDA) memperoleh 379 (34, 71%) suara dan pasangan nomor urut dua M. Fakhril Ummah-Aqil Achmad (FAQIL) 713 (65, 29%) dari 1092 suara yang masuk dan 102 (8, 54%) siswa tidak menggunakan hak suaranya, Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksana Aufa Musaththar juga merupakan sebagai ketua OSIM periode 2019-2020. Sidang yang berlangsung tertib, meriah turut dihadiri Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si, para wakil kepala madrasah, pembina Osim turut disaksikan tim pemantau, pengawas, Ketua dan Anggota Kpps dari 6 TPS dan para Saksi masing-masing Paslon di ruang Rapat Pleno Kelas VII-11. Kamis Sore(25/2/2021), ujar Humas MTsN Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd dalam Keterangan tertulis pada media ini. SABTU(27/2/2021)

Ka. MTsN 1 Model Banda Aceh Junaidi Ibas, dalam sambutannya menyampaikan kepada ketua terpilih untuk dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab, membangun komunikasi yang harmonis dengan para pengurus lainnya guna mewujudkan visi-misi yang telah disampaikan melalui kampanye virtual sebelum terpilih, ungkap Junaidi.

Sedangkan Aufa selaku ketua panitia menyampaikan pasangan terpilih dapat melanjutkan program tertunda dimasa yang akan datang dengan merangkul semua unsur, pungkas Aufa Musaththar turut didampingi wakil ketua Rafif Athaya dan pembina Osim Isriani, S.Ag

Pada kesempatan yang sama Ketua-Wakil ketua terpilih M.Fakhril Ummah-Aqil Achmad menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada semua kawan-kawan yang telah mengamanahkan Pimpinan OSIM dimasa yang akan datang, mohon dukungan pada semua pihak agar amanah ini, visi-misi yang telah kita janjikan bisa kita realisasi dengan baik, turut aminkan wakil ketua terpilih Aqil dan tepuk tangan meriah para peserta yang hadir di pleno.

“Alhamdulillah proses pemira sudah berlangsung dengan baik, meskipun kami belum berhasil memenangkan kontestasi, kami ucapkan selamat kepada sahabat kami Fakhri dan Aqil, kami siap mendukung program yang telah direncanakan. Ujar Hartawan Wijaya didampingi Al-Kautsar Isda.[]*

 495 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.