MTsN Model Raih 6 Thropy pada Kompetisi Pascal 2021 BANDA

IMG-20210120-WA0023BANDA ACEH – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh berhasil meraih enam thropy pada acara kompetisi Parade of Arts, Science, and Religion (Pascal) tahun 2021 SMAN 10 Fajar harapan yang dilaksanakan secara virtual sejak tanggal 16-19 januari 2021.

Dari pengumuman pada penutupan secara virtual tanggal 19 januari 2021 peserta perwakilan MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil meraih tiga juara satu, dua juara dua dan satu juara tiga.

Juara 1 diraih Zalfa Munawwar cabang komsi fisika, Fathia Alifa Izazayya cabang komsi biologi dan Fathia Nabila cabang English Competition, sedangkan juara 2 diperoleh Siti Arifa Zahra cabang English Competition dan Alya Salsabila cabang Story telling terakhir juara 3 komsi matematika diraih Cut Atikah Ramadhani, ujar Humas MTsN 1 Model Banda Aceh tarmizi, S.Pd dalam press release yang dikirim media ini Rabu(20/01/2021)

Kepala MTsN 1 Model Banda Aceh, Junaidi Ibas, S.Ag., M.Si didampingi Wakil Kepala Bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi kepada anak-anak utusan MTsN Model yang berhasil mendominasi juara di ajang pascal tahun ini, walaupun panitia tidak menyiapkan juara umum untuk kompetisi tingkat SMP/MTs, tidak mengurangi semangat juang. ujarnya turut didampingi pembina osim Isriani, S.Ag

Isriani, melanjutkan rasa bangganya kepada anak-anak yang sudah mengharumkan nama madrasah serta semangat yang tinggi walau kompetisi digelar dengan online/ virtual dimana persaingan sangat ketat, apalagi pesertanya dari perwakilan sekolah ternama seluruh Aceh.

“Kami bersyukur kepada Allah swt, dan berterima kasih kepada pembimbing, official dan guru atas kerja samanya yang baik sehingga anak-anak peserta dari MTsN Model bisa meraih juara di pascal ini”, tutup Isriani turut didampingi ketua komite MTsN 1 Model Banda Aceh Ir. H. Mukhlis Djakfar, MM.[]*

Foto galeri :

 438 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.