Siswa MTsN Model Sabet 2 Piala SMP Champion

FINAL SMP CHAMPION- Perwakilan Siswa MTsN 1 Model Banda Aceh mengikuti Final SMP Champion by Ruangguru melalui virtual diruang lab.computer MTsN 1 Model Banda Aceh. SABTU(24/10/2020)

FINAL SMP CHAMPION- Perwakilan Siswa MTsN 1 Model Banda Aceh mengikuti Final SMP Champion by Ruangguru melalui virtual diruang lab.computer MTsN 1 Model Banda Aceh. SABTU(24/10/2020)

BANDA ACEH–Perwakilan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Model Banda Aceh berhasil menyabet dua piala pada acara Banda Aceh Champion by Ruangguru yang berlangsung secara virtual. Sabtu(24/10/2020)

Acara yang dilaksanakan Ruangguru mulai tanggal 20-24 Oktober 2020 diikuti lebih dari 350 peserta yang ada di Banda Aceh, hal tersebut diungkapkan Kepala MTsN 1 Banda Aceh Junaidi Ibas, S.Ag.,M.Si diwakili Isriani, S.Ag koordinator perlombaan Siswa MTsN 1 Model Banda didampingi Official peserta Khairiyah Rahma Lubis, M.Pd.

Isriani berujar dari sejumlah peserta yang ikut dua Siswa perwakilan MTsN 1 Model Banda Aceh berhasil menyabet 2 piala masing-masing Fathia Nabila sebagai juara 2 dan Siti Arifa Zahra sebagai juara 3 dengan membawa pulang sertifikat dan merchandise pada acara tersebut, dimana sebelumnya 7 siswa-siswi berhasil masuk ke babak Semifinal, sedangkan juara 1 diraih oleh siswa perwakilan dari SMP Budi Dharma. ujar Isriani turut didampingi Humas MTsN 1 Model Banda Aceh Tarmizi, S.Pd.

Tarmizi menambahkan acara tersebut berlangsung unik, pada saat semifinal dan final peserta menjawab soal secara individu dengan sistem rebutan, saingannya bisa saja teman sendiri yang berasal dari satu madrasah/sekolah, dan pada babak Final 2 besar dari masing2 tingkatan kelas (7, 8, dan 9) digabung untuk kemudian diperlombakan kembali memperebutkan juara 1, 2, dan 3. Selain itu diakhir babak Final jg diuji kemampuan bahasa Inggris. tambah Tarmizi.

Tarmizi, sangat mengapresiasi kegiatan penting seperti ini, apalagi untuk meningkatkan daya saing dan kualitas anak didik ditengah Pandemi Covid-19, kami juga berterima kasih kepada anak-anak kami atas keikutsertaan dan bisa membawa nama baik madrasah dengan berhasil membawa pulang juara, kepada siswa yang belum meraih juara jangan putus semangat karena akan ada kesempatan dilain waktu. Ujar Tarmizi didampingi Wakil Kepala bid. Kesiswaan Armaidi, M.Pd.[]

Foto Galeri :
WhatsApp Image 2020-10-26 at 20.20.54 WhatsApp Image 2020-10-26 at 20.21.53

 485 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.