PERESMIAN MUSHALLA MTsN 1 & PEUSIJUEK JCH TAHUN 2019

Banda Aceh – Alhamdulillah pada hari selasa tanggal 16 juli 2019, MTsN I Model Banda Aceh meresmikan Mushalla yang diberinama Mushalla Al-Ikhlas yang diresmikan oleh Bapak Drs. H. Asy’ari, M.Si Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara Peusijuek Jamaah Calon Haji dari MIN 1, MTsN 1 dan MAN 1 Banda Aceh dan juga Bapak Mulizar, M.Pd. Kasi. Pendidikan Madrasah Kota Banda Aceh oleh  Kakankemenag Banda Aceh Drs.H.Asy’ari, M.Si, Guru MTsN I Bapak Drs. Said Badruthamam, Pegawas Madrasah Ibu Dra.Hj. Nurlaila,  Kepala MAN I Banda Aceh Ibu Nursiah, S.Ag.,M.Pd, dan Komite MTsN I Banda Aceh Bapak Ir. H. Mukhlis Djakfar, M.Sc yang dihari dewan guru dan staf dari 3 madrasah.

Bapak Junaidi, S.Ag.,M.Pd mengucapkan terima kasih banyak kepada wali murid yang telah membantu untuk pembuatan Mushalla Al-Ikhlas serta mengucapkan selamat kepada Jamaah Calon Haji (JCH) semoga menjadi haji yang mabrur. Adapun penceramah pada acara tersebut Kepala Kantor kementerian agama Kabupaten Aceh Besar Bapak H. Abrar Zym S.Ag. (B.Aceh/16-7-2019)

 730 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.