PENUTUPAN MARSSAL-3 TAHUN 2017 , MIN MODEL JUARA UMUM 3 KALI BERTURUT-TURUT.

 

DSC_0271

Acara kompetisi Madrasah For Religion, Science, Sport, Art, and Language – 3 (MARSSAL – 3) MTsN Model Banda Aceh resmi ditutup oleh Kabid Pendidikan Madrasah , Bapak Muntasir, MA hari kamis tanggal 27 April 2017. Kegiatan ini  telah di laksanakan selama 3 hari, mulai hari selasa 25 April 2017 sampai hari kamis 27 April 2017 dan alhamdulillah berjalan lancar. Seluruh peserta telah berkompetisi dengan sehat dan semua peserta berpotensi sangat baik sehingga juri susah memilih para juara. Akan tetapi dalam ajang kompetisi ini kita mencari siswa/i terbaik dari yang baik. Perlombaan ini terdiri dari 10 cabang tingkat MI/ SD dan 1 cabang tingkat MTs/SMP,  dimana ada beberapa cabang juaranya dipisahkan putra dan putri yang sebentar lagi kita akan mendengarkan pengumuman pemenangnya. Adapun ke-11 cabang tersebut adalah : cerdas cermat, Olimpiade (Matematika dan IPA), MTQ, Pidato 3 bahasa (Arab, Inggris, Indonesia), story telling, kaligrafi, counting contes, spelling Bee, tenis meja dan Rangking 1. Siswa yang mendapat juara 1 akan memperoleh golden tiket bebas tes tertulis masuk sekolah ini.  Bagi siswa yang belum berhasil mendapat juara  saya berharap jangan berkecil hati karena setiap kompetisi pasti ada kalah dan ada menang. Bersabarlah atas keberhasilan yang tertunda, dan  yang menang bersyukurlah. Bagi sekolah yang mendapatkan juara umum akan memperoleh piala tetap. Untuk pemenang juara 1, 2 dana pembinaan kita berikan berupa uang yang disponsori  oleh bank Aceh agar nantinya anak-anak kami dapat menjadi nasabah bank Aceh.

Ucapan terimakasih saya pada para sponsor: Pemerintah Aceh, Kanwil Kemenag Aceh, Pemda Aceh, Dinas Pedidikan, Bank Aceh, Bimbel GSC, OPPO , Bank Mandiri, Bank BTN, Dunia Barusa, Erlangga, Apotik Laris, Quipper Video, Dinas Lingkungan Hidup, Semen Andalas, Bank Artha, Klinik Mata Defaya, PT, Sinar Indi Jaya, Habsah Konveksi, Mitra Fotocopy, Pelita Medica Indo,  para wali murid serta komite yang telah banyak membantu kegiatan ini. Ucapan terimakasih saya juga kepada Bapak Kankemenag Kota Banda Aceh, Bapak Komite, Kepala Sekolah, seluruh dewan guru, guru pendamping dan osim MTsN Model Banda Aceh yang telah banyak membantu saya pada kegiatan ini. Tanpa dukungan dari semua pihak acara ini tidak dapat terlaksana dengan baik. Hanya Allah yang bisa membalas semuanya, Amien YRA.

Pada kompetisi MARSSAL-3 ini MIN 6 Banda Aceh ( MIN Model) Mendapatkan Juara UMUM Piala Tetap Kanwil Kemenag Provinsi Aceh dengan Skortotal nilai yaitu 39. Selanjutnya skor yang kedua di peroleh oleh SD IT Nurul Ishlah dengan skor 23. Kepala MTsN Model Banda Aceh  , Bapak Zulkifli S.Ag., M.Pd menggucapkan selamat atas keberhasilan MIN 1 Banda Aceh yang telah mendapatkan Juara UMUM berturut turut selama 3 kali ajang perlombaan MARSSAL-3 yang telah di laksanakan pada tahun sebelumnya.

Ketua panitia Ibu Nurmaliah M.Pd mengatakan permohonan  maaf bila ada kekurangan dan kesalahan selama berlangsungnya acara kegiatan marsal 3. Beliau juga membacakan kata-kata bijak bagi anak-anak semua : ingat Semakin sulit perjuanganmu maka semakin besar kemenangan yang diperoleh, maka jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan jadikan esok hari lebih baik dari hari ini, Today is reader, tomorrow a leader

DSC_0390

DSC_0405 DSC_0462 DSC_0476 DSC_0537 DSC_0539 DSC_0571 DSC_0579

DSC_0598 DSC_0615

 

 1,425 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.