MTsN MODEL JUARA UMUM SALEUM-III TAHUN 2017

 

1

      Alhamdulillah, untuk ketiga kalinya MTsN Model Banda Aceh kembali meraih prestasi gemilang  yang sangat membanggakan dengan meraih juara umum pada perlombaan Saleum -III  yaitu perlombaan seni dan sains yang diselenggarakan oleh OSIM MAN Model Banda Aceh. Pada Saleum 1 dan 2 MTsN Model juga meraih juara Umum sehingga Piala bergilir SALEUM menjadi piala tetap untuk MTsN Model Banda Aceh.

       Seperti diketahui sebelumnya bahwa Saleum-III yang merupakan ajang silaturrahmi bagi para pelajar di Provinsi Aceh diikuti oleh 1300 siswa dari 73 MTs/SMP dan MA/SMA seluruh Aceh. Saleum-III dilaksanakan mulai 11 s.d. 14 Maret 2017 di MAN Model Banda Aceh.

2

             Menyambut keberhasilan  ini, kepala MTsN Model Banda Aceh, Zulkifli, S.Ag.,M.Pd. memberikan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih, serta mengucapkan terima kasih kepada peserta, pelatih dan pembina. Alhamdulillah dengan izin Allah SWT dan dukungan semua pihak. MTsN Model telah meraih sebagai berikut :

  1. Juara Umum RIAB (MAS Ruhul Islam Anak Bangsa) Tahun 2017
  2. Juara Umum FLASH RESILIENCE (SMAN Modal Bangsa Aceh) Tahun 2017
  3. Juara Umum FITAS KE-VI ( Pesantren Al-Falah Abu Lam U ) Tahun 2017
  4. Juara Umum Perlombaan LABSCHOOL EDUCATION EXPO IV Tahun 2017
  5. Juara Umum SALEUM-III MAN Model Banda Aceh Tahun 2017
  6. Juara 1 dan 2 Perlombaan ALSA ( Academic Competition ) Fak. Hukum UNSYIAH Tahun 2017

3

“Ini merupakan prestasi Berlian yang di dapatkan awal tahun 2017   berkat hasil kerja keras para peserta dan pembinaan rutin dan intensif yang dilakukan Madrasah ini berjalan dengan sangat maksimal.” Pembinaan rutin yang dimaksud adalah pembinaan ektra kurikuler yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Jum’at siang dan sabtu siang dibawah koordinasi bidang Kesiswaan MTsN Model Banda Aceh. Sedangkan pembinaan intensif dilakukan pada saat peserta akan mengikuti setiap perlombaan.  ( Denny)

Picture1

 2,329 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.