MTsN MODEL JUARA UMUM FITAS

1 F

Banda Aceh – MTsN Model Banda AceH kembali meraih Juara Umum dalam kompetisi yang dilaksanakan Pesatren Modern Al-Falah Abu Lam U Aceh Besar pada tanggal 8-10 Maret 2016, namun sebelunya juga MTsN Model Banda Aceh memperoleh Juara Umum pada kompetensi FLASH Iridescent 2016 dan MTsN Model Juara Umum SALEUM 2016.

Tak berbeda dari kompetisi-kompetisi yang diikuti sebelumnya, MTsN Model kembali mendominasi dan keluar sebagai Juara Umum. Memenangi lebih dari satu cabang perlombaan sudah menjadi hal biasa. “Alhamdulillah kita selalu pulang membawa hasil dari berbagai kompetisi yang kita ikuti, salah satunya FITAS ini. Semoga kita dapat meraihnya kembali di tahun-tahun berikutnya,” ujar Fikriah, S.Ag.

Perlombaan tersebut di ikuti oleh 11 peserta dalam 7 cabang perlombaan. MTsN Model memenangkan semua cabang 2 Fperlombaan dalam kompetensi tersebut, dan memperoleh Juara 1 dalam 4 cabang yaitu MTQ Putra, Olimpiade Sains, Cerdas Cermat, dan Pidato Bahasa Inggris. Sementara itu dalam cabang yang lain, MTQ Putri dan Kaligrafi Putra memperoleh Juara 2,  dan dalam cabang Kaligrafi Putri, MTsN Model memperoleh Juara 3.

Kepala Madrasah, Zulkifli,S.Ag.,M.Pd, mengatakan,prestasi yang terus menerus mengalir ini patut kita syukuri dan dapat dijadikan salah satu tolak ukur keberhasilan dari berbagai usaha yang selama ini kami lakukan. Semua ini diperoleh dari hasil kerja keras bersama, dari guru yang tidak pernah lelah dalam mengajar, dan siswa-siswi yang tidak menyerah dalam belajar. Dan pastinya tidak pernah lepas dari peran bimbingan program minat bakat yang selama ini giat dilakukan oleh pihak kesiswaan di setiap Jumat.

“Saya berharap prestasi-prestasi berikutnya akan terus lahir, berprestasi diinternal maupun eksternal, intinya setiap siswa harus bisa mengharumkan nama sekolah. Alhamdulillah, semoga Allah memberikan kemudahan dalam setiap perjuangan kami mengukir prestasi,” tambah bapak yang juga mengajar Matematika itu.

3 F

4 F

 

 1,678 total views,  1 views today

Berbagi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.